Terlibat Cinta Dengan Sang Paman, Remaja Ini Hamil Lima Bulan

Cinta itu memang buta, tidak mengenal usia, kasta atau derajat bahkan larangan agama pun tidak diindahkan. Begitu pula yang terjadi pada sebut saja Bunga usia 17 tahun yang terlibat cinta dengan pamannya sendiri SB (19 tahun). Jalinan cinta keduanya sudah berlangsung cukup lama sehingga Bunga rela menyerahkan kesuciannya kepada pasangannya yang juga pamannya sendiri. Akibatnya bisa ditebak, remaja ini hamil lima bulan.

Mereka mengaku saling jatuh cinta satu dengan lainnya setelah keduanya tinggal serumah dengan tante Bunga yang juga merupakan kakak SB. Kisah nyata ini terjadi di Kampung Baru, Dabo Singkep, Kepri.

Bunga semenjak kecil memang tinggal bersama tantenya sedangkan SB beberapa tahun terakhir tinggal di rumah kakaknya dengan harapan bisa mencari pekerjaan di daerah sekitar Dabo Singkep. Karena keduanya sering bertemu maka benih-benih cinta akhirnya bersemi di antara keduanya. Menurut pengakuan Bunga mereka berdua telah melakukan hubungan seks sedarah sekitar sepuluh kali sehingga akhirnya Bunga hamil.

Awalnya tante Bunga merasa heran dengan perubahan fisik keponakannya, sampai akhirnya berinisiatif memeriksakan kondisi Bunga kepada bidan setempat. Bak disambar petir saat tante Bunga mendapatkan hasil pemeriksaan bahwa keponakannya telah hamil lima bulan.

Tak berpikir lama sang tante melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Menurut Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Efendri Ali, setelah menerima laporan kejadian tersebut, polisi sempat kewalahan mencari SB yang dikabarkan melarikan diri ke Tanjungpinang. Namun berkat kesigapan aparat kepolisian SB berhasil diringkus dalam waktu kurang dari tiga hari.

Akibat perbuatan SB tersebut, Efendri memberikan terancam hukuman penjara selama 15 tahun sesuai dengan Pasal 82 ayat 1 dan 2 UU 35 tahun 2014 tentang perlinungan anak, karena saat kejadian Bunga masih berumur kurang dari 18 tahun sehingga bisa dikategorikan sebagai anak-anak meskipun keduanya melakukan hubungan seks atas dasar suka sama suka.

Sumber: jpnn

1 Response to "Terlibat Cinta Dengan Sang Paman, Remaja Ini Hamil Lima Bulan"

  1. waduh buset dah sama pamannya senditi... runyam tuh...

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-penyakit-radang-pankreas/

    BalasHapus